Evolution Bot GunBound

Cheat ini berfungsi untuk membuat garis sebagai alat bantu untuk membuat tembakan kita akurat dan jarang sekali meleset !

1. Download Evolution Bot-nya.






2. Instal Program Evolution Bot nya.
3. Open Evolution Bot nya lalu klik Next nanti keluar Mozilla Firefox/Internet Explorer Close aja.
4. Ikuti langkah 1,2,3 dan 4 ( Lihat Gambar ).












5. Buka Taskmanager atau pencet Ctrl + Alt + Delete pada keyboard, lalu cari di proses bot.exe dan Evolution Bot 1.0 klik kanan pilih Set Priority lalu pilih Realtime ( Lihat Gambar ).


6. Login GunBound dengan ID kalian masing.
7. Selama didalam Room, kalian Setting jenis Mobil kalian yang ada di pojok kiri atas dengan menekan tombol PAGE DOWN pada keyboard.
contoh : saya mau menggunakan Boomer lalu saya tekan tombol PAGE DOWN di keyboard sampai tulisan jenis Mobil yang da di "pojok kiri atas" sama persis dengan Mobil yang saya pakai.
8. Tekan tombol PAGE UP pada keyboard untuk menentukan Evolution Bot digunakan secara Auto atau Manual dengan Mouse.
9. Setelah sang Master klik start game dan masuk kedalam game kita Setting "Interface" menjadi "Old" (lihat tanda panah pada gambar).

10. Waktu giliran kita jalan arahkan Mouse/Kursor pada Mobil musuh lalu tekan tombol PRINT SCREEN pada keyboard, dah Garis pada BAR akan berubah sesuai dengan jarak musuh lalu tembakan senjata kalian dengan mengikuti tanda LINE/GARIS Evolution Bot pada BAR untuk mengenai musuh, (Tidak akan Miss jika kalian mengikuti Line/Garis Evolution Bot).

Jika kalian mengikuti tutorial ini dengan benar pasti kalian akan berhasil menggunakannya dan kalian akan dianggap DEWA oleh para pemain lainnya.

Selamat Mencoba.

Creative : ~Rizqu~

0 komentar:

Posting Komentar